Halaman

Rabu, 22 Mei 2019

HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2019


HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2019


Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 di Kabupaten Lumajang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 2 Mei 2019 pukul 08.00 wib  bertempat di Alun-alun Lumajang.


Dalam pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional 2019 yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati, M.Si. Yang hadir dalam pelaksanaan upacara adalah Forkopimda Kabupaten Lumajang, Kepala OPD se-Kabupaten Lumajang, Camat se-Kabupaten Lumajang, Lurah se-Kecamatan Lumajang, Kepala sekolah  dan guru pendamping. Sedangkan peserta upacara terdiri dari personil Kodim 0821, Yonif 527, Polres Lumajang, PNS Pemkab Lumajang, Mahasiswa dan Pelajar SMA.
Dalam amanat upacara yang disarkitnasHHahskjxkcmkampaikan oleh Bu Indah pada Hari Pendidikan Nasional 2019 adalah sambutan dari Menteri Pendidikan Republik Indonesia. Dalam sambutan yang mempunyai tema Menguatkan Pendidikan, memajukan kebudayaan. Diakhir sambutan Menteri Pendidikan Republik Indonesia yang disampaikan oleh Bu Indah adalah Penguatan karakter dan kdecintaan serta kabanggaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia harus terus ditanamkan dan dibina, guna membentuk generasi yang berjiwa patriot dan memiliki rasa nasionalisme yang kuat.
Setelah selesai upacara Hari Pendidikan Nasional dilanjutkan penandatanganan MoU Gempita Sisda (Gerakan Membangun Pendidikan Kesetaraan Berbasis Desa) dan pelepasan balon oleh Wakil Bupati Lumajang.

Ingin tahu pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasioanal tahun 2019 di Kabupaten Lumajang, lihat video di bawah ini.



2 komentar: