Halaman

Senin, 20 Mei 2019

HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2019


HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2019



Hari Senin tanggal 20 Mei 2019 di Kabupaten Lumajang dilaksanakan kegiatan dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019 ke-111. Dalam kegiatan memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2019 dilaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan Upacara yang dilaksanakan di Alun-alun Lumajang.


Dalam pelaksanaan upacara Harkitnas 2019 yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bapak Bupati Lumajang. Yang hadir dalam upacara adalah Forkopimda Kabuaten Lumajang dan Pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, sedangkan peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, ASN dan Pelajar SMA.


Dalam amanat yang disarkitnasHHahskjxkcmkampaikan oleh Bapak Bupati Lumajang pada Hari Kebangkitan Nasional 2019 adalah sambutan dari bapak Menteri Komunikasi Republik Indonesia.


Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2019 bertemakan Bangkit Untuk Bersatu. Dengan maksud agar kita bangkit kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.


Akhir dari sambutan dari bapak Menteri Komunikasi Republik Indonesia yang disampaikan oleh bapak Bupati Lumajang adalah mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global.

INDONESIA BANGKIT! INDONESIA BERSATU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar